Geger Media Amerika Beritakan Rencana Trump Untuk Kudeta Jokowi

Media televisi di Amerika beberapa waktu yg lalu pernah menayangkan wawancara jurnalis & analis kondang Allan Nairn yg mengungkap rencana Amerika untuk menggulingkan Jokowi.

Dalam video berdurasi 7 menit tersebut dapat diambilkan beberapa pernyataan & kesimpulan sebagai berikut :

  1. Amerika akan berusaha menggulingkan Presiden Indonesia yg tidak melayani kepentingan Amerika atau pengusaha Amerika
  2. Cara kudeta yg dilakukan Amerika adalah dengan melalui oknum Militer, Pengusaha, dan Politikus yg bersedia menjadi antek Amerika.
  3. Donald Trump terlibat dalam usaha kudeta Jokowi dengan melalui partner lokalnya di Indonesia.
  4. Soal Freeport menjadi alasan utama Amerika untuk mengulingkan Jokowi. Karena kebijakan Jokowi dianggap tidak menguntungkan Freeport.
  5. Bos Freeport, Carl Ichan, adalah penasehat Donald Trump. Dan pengacara Freeport Indonesia adalah tokoh penggerak massa yg berusaha menggulingkan Jokowi.
  6. Amerika menggunakan kekuatan Islam Radikal di Indonesia untuk menggulingkan Jokowi.
  7. Ironisnya, banyak massa Islam yg tidak tahu bahwa mereka sesungguhnya didanai oleh Trump yg terkenal anti-islam.
    Disinilah pintarnya Trump, yaitu mampu memanfaatkan/mengeksploitasi kaum yg tidak dia sukai untuk melayani kepentingannya.
  8. Ahok telah menjadi tumbal dan juru selamat dalam menggagalkan rencana Amerika untuk mengkudeta Jokowi
  9. Menurut Allan Nairn, berdasar informasi intelijen, Fadli Zon dan Harry Tanoe adalah antek Amerika
  10. Prabowo berpihak pada Amerika dan sempat menjadi Defense Intelligence Agency, (DIA) yg merupakan organisasi intelijen Amerika.
  11. Nasionalisme Prabowo dianggap palsu oleh Allan Nairn, yang notabene dia bukanlah seorang “cebong”, tapi seorang analis Amerika yang posisinya netral dalam konflik cebong vs kampret.
  12. Kemenangan Anies-Sandi yang didukung Prabowo dalam Pilgub Jakarta memiliki peran penting dalam mempertahankan pengaruh Amerika di Indonesia.

SOLUSI MENGATASI ANCAMAN KUDETA DARI AMERIKA

Satu-satunya cara bagi pemerintahan Jokowi untuk menangkal ancaman kudeta dari Amerika adalah dengan meningkatkan sinergi yang solid dengan pihak Militer, serta memperkuat kekuatan intelijen (BIN) untuk mewaspadai adanya antek Amerika di tubuh militer, bisnis, maupun parlemen.

Sinergi yang solid antara Pemerintahan dengan para Jendral-Jendral Militer adalah kunci kelanggengan sebuah rezim yang kokoh.

Karena sesungguhnya kekuatan suatu negara dalam menghadapi ancaman asing, hanya bisa dipertahankan dengan Peluru, Mesiu, dan Amunisi yang cukup.

Peluru adalah solusi dan jawaban untuk segala persoalan yang berkaitan dengan ancaman dari luar.

Oleh karena itulah sudah layak dan sepantasnya pemerintah selalu menjalin sinergi yang harmonis dengan sang pemilik peluru.

Kalau kalian tdk ingin jadi ANTEK ASING, kalau kalian bangga sbg Warga Negara Indonesia yg berdaulat penuh atas tumpah darah kita, jangan buat gaduh dan hargai Pemerintah yg sah, yg tengah cuci bersih piring2 kotor peninggalan masa lalu.

Sumber : group Kamijo

Oleh : Umar M

Post Author: Redaksi

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *