Qusyairi : KAMIJO, Segera Launching Program “ Resolusi Baru Ekonomi Indonesia, di Pesantren Di Banyuwangi”

Jajaran Pengurus DPP Kamijo
Jajaran Pengurus DPP Kamijo

wirausahaindonesia.com Jakarta – Bersama semua Jajaran yang hadir Pengurus DPP Kader Militan Jokowi di Pimpin oleh Ketua Umum Gumilar Abdul Latif  dengan di dampingi Jajaran Ketua Umum antara lain Dr. Sumitro, MPd,  Didi Supriadi, SH, Qusyairi Sumbermanggis, Wakil Sekjen Kamaludin, SE, MM,  Bendahara Umum Faris Marhaban, Pengurus daerah Bendahara DPD Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi Zaed Soleh, serta Prof. Dr. Prayitno, Msc, dari Padang Sumatra Barat berserta pengurus yang lain di terima audensi Bapak Menteri UKM dan Koperasi Bapak Teten Masduki, dengan di dampingi Bapak Ir. Arif Rahman Hakim, M,S Deputi Bidang Pengembangan Sumberdaya Manusia Di Kantor kementrian Koperasi Usaha Kecil dan menengah: Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 3 – 4 Jakarta, Rabu (05/03/2020).

Gumilar Abdul latif Selaku Ketua Umum menyampaikan kepada awak media, saat setelah audensi membahas rencana Bimtek Kewirausahaan yang diajukan oleh DPP kader Militan Jokowi, Nantinya DPP Kamijo akan menggelar Bimtek Koperasi dan UKM bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM. Hal ini dalam rangka pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat kecil,” katanya.

Disamping itu Wakil Ketua Umum DPP Kader Militan Jokowi,  Qusyairi Sumbermanggis yang membidangi pemberdayaan SDA, Kelautan, perikanan, kehutanan pertanian, peternakan, UMKM, koperasi, industri, perdagangan, komunikasi Informasi media masa, pemukiman dan transportasi. Dalam paparanya di hadapan Bapak Menteri Teten Masduki dan jajaranya menyampaikan “disamping bimbingan teknis UMKM dalam waktu dekat, beberapa program antara lain akan kami laksanakan dalam rentang 5 tahun kedepan antara lain : Pertama berupa seminar, pelatihan, diklat kewirausahaan yang di lakukan oleh DPP baik di tingkat pusat, maupun di tingkat kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.  Lihat https://www.wirausahaindonesia.com/direktori-wirausaha/

Kedua Pendirian Lembaga Keuangan berbadan hukum koperasi bernama Recapital wirausaha Indonesia, beranggotakan wirausaha yang telah mengikuti pelatihan, diklat yang telah di laksanakan oleh DPP KAMIJO baik di pusat maupun di daerah. pengurus DPP KAMIJO ini rata-rata pengusaha, seperti halnya Gumilar Abdul Latif Ketua Umum adalah Pengusaha dibawah Bendera PT. Pulau Ular Indonesia, saya sendiri Qusyairi Sumbermanggis Direktur Utama PT. GLOBE INDONESIA Internasional yang bergerak di bidang Pengiriman Barang dan Ekspor Impor,  jika kami hanya memperjuangkan diri sendiri, Kader Militan Jokowi tidak perlu menjadi ORMAS, setelah pak Jokowi Presiden selesai dan bubar. Tapi bagaimana dengan kader, dan anggota di daerah jumlahnya yang ratusan ribu yang terdaftar di databse DPP KAMIJO, belum lagi kader dan simpatisan yang belum terdaftar di databse. https://www.wirausahaindonesia.com/recapital-wirausaha/ 

Ketiga Direktori wirausaha adalah database wirausaha yang telah mengikuti pelatihan, diklat, seminar dan telah mempunyai legalitas berusaha berupa PT, CV, Yayasan atau legalitas berusaha perorangan dan memiliki NPWP, NIB, SIUP, TDP dan lain-lain,  sehingga bisa muncul dan tumbuh wirausaha-wirausaha baru untuk bersinergi dan terus meningkatkan kemampuan dalam berusaha sesuai standar perusahaan.

Keempat Direktori Produk Database Produk Wirausaha Indonesia yang telah memiliki perijinan produksi dan ijin edar, sehingga bisa bebas memasarkan produk baik di dalam dan luar negeri marketplace maupun mediaonline

Kelima DIREKTORI MEDIAONLINE adalah Jaringan MediaOnline Wirausaha Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia yang berbadan hukum, dan tunduk terhadap UU Pers No. 40 Tahun 1999 wirausahaindonesia.com MediaOnline, Promosi dan Jual Beli Produk Wirausaha Indonesia, Independen, Mandiri, Religus, Nasionalis, Resolusi Baru Ekonomi Indonesia, dengan Membangun 548 jaringan MediaOnline Daerah,  Kabupaten  (415), Kabupaten administrasi (1), Kota (93), dan Kota Administrasi (5) dan 34 dan Propinsi Seluruh.

Dari kelima program tersebut menjadi satu kesatuan program dengan materi pelatihan yang sudah disiapkan yaitu berupa materi pelatihan antara lain ; (1) Materi Aplikatif Islam Universal Tasamuh, Toleran dan  Nilai-nilai Pancasila dan Undang – Undang dasar 1945. (2). Materi Aplikatif Kewirausahaan. (3). Materi Aplikatif Strategis Produk (3). Materi Aplikatif Jurnalistik. (4) Materi Aplikatif Teknologi Informasi Dan Digital Marketing. 5. Materi Aplikatif Laporan Keuangan. (6) Materi Aplikatif Laporan Pajak, dari hasil pelatihan tersebut diharapkan memunculkan dan menumbuhkan wirausaha-wirausaha baru yang mandiri, religius, nasional. 

Qusyairi Sumbermanggis menambahkan, “Saya sebagai Inisiator dan Penanggungjawab Program tetap terus bekerja sekuat tenaga, bersama yang lain, “setelah kami bahu membahu memenangkan Pak Jokowi, dan saya beryukur ternyata yang menang Pak Jokowi dan Pak Pak Prabowo”. Tugas berat berikutnya adalah bagaimana memenangkan Kader Militan Jokowi di seluruh Indonesia memenangkan seluruh rakyat Indonesia.

Kami DPP Kamijo tidak lagi melihat kelompok, partai atau agama, sehingga ke depan DPP Kamijo akan melakukan, Memohon Ijin untuk dapat beraudensi dengan Bapak Presiden, Pimpinan DPR RI, Kementrian Terkait, maupun Para Pimpinan Partai, Tokoh Agama, ORMAS semisal PBNU dan Muhammadiyah, sehingga kami dapat bersinergi baik di pusat, di daerah tingkat satu, maupun tingkat II untuk memenangkan seluruh Rakyat Indonesia.

Jangan sampai DPP Kamijo maupun DPD tingkat I dan DPD tingkat II gagap menjawab pertanyaan Kader di daerah, bahwa rakyat hanya di manfaatkan ketika musim pilpres dan pilkada, kamijo akan terus bekerja sama mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah terutama calon pemimpin daerah yang mempunya visi misi yang sama dalam rangka memenangkan seluruh Rakyat Indonesia

Dengan program ini Ketua Umum DPP Kamijo, Gumilar Abdul Latif menyampaikan “ DPP KAMIJO  akan terus bahu membahu memenangkan Seluruh Rakyat Indonesia”, pungkasnya.

Oleh : Qusyairi Sumbermanggis

Post Author: Redaksi

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *