Gibran Rakabuming : ” Menakar Lompatan Untuk Kota Surakarta Jawa Tengah”

SURAKARTA, Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai salah satu calon Walikota Surakarta secara masif melakukan blusukan ke tengah warga sebagai upaya memahami permasalahan yang terjadi di akar rumput.

Guyuran hujan yang terjadi sejak sore, tidak menyurutkan langkah Mas Gibran mengadakan Sarasehan dengan berbagai komponen di kampung Kandangsapi pada Jumat (13/3).

Sekitar seratus peserta hadir dari unsur warga, Relawan Semut Ireng, Teater Kempling maupun Kader Militan Jokowi (KAMIJO).

“Kampung di Kota Surakarta akan menjadi kekuatan yang harus dikuatkan agar mampu memberi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Gibran Rakabuming Raka saat memberi tanggapan atas pertanyaan warga.

Mohammad Ilyas selaku Ketua DPW Kamijo Jawa Tengah berkesempatan menyampaikan langsung ajakan kepada Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pembicara pada Bintek UKM dan Kewirausahaan bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM yang akan dihadiri sekitar 500 peserta UKM binaan KAMIJO dan pengurus KAMIJO se Indonesia yang akan dilaksanakan pada awal bulan April 2020 mendatang di Solo.

Sementara Ketua DPD Kamijo Kota Surakarta, Kun Prastowo sempat memberikan souvenir berupa buku cerita hasil tulisannya berjudul Tembang Tanah Pusaka sejak seri satu hingga empat.

Acara Sarasehan Warga Kandangsapi, Relawan Semut Ireng, Teater Kempling dan Kader Militan Jokowi (KAMIJO) berlangsung semarak karena antusias pertanyaan dan tanggapan yang disampaikan Mas Gibran.

Sedangkan Ketua Umum DPP Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dan juga Direktur Utama PT. Pulau Ular Indonesia, Gumilar Abdul Latief, memberikan Pengarahan dalam sambungan telepon  di Jakarta Menyampaikan Kepada DPD Kamijo Jawa Tengah : ” Wajib hukumnya seluruh Kader Militan Jokowi (KAMIJO) memenangkan Kader atau Pasangan Calon yang visi misinya sama dengan Kamijo”. Pungkasnya.

(qsy/jkt/bwi)

Post Author: Redaksi

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *