Wirausaha Indonesia, Revolusi Baru Ekonomi Indonesia, Wirausaha Revolusioner, Mandiri, Religius, Nasionalis, telah mengikuti Pendidikan atau pelatihan, training, kursus, diklat, seminar, sekolah, Pondok Pesantren yang bekerjasama dengan Institute Wirausaha Indonesia dan bersertifikat Wirausaha Indonesia.

Mandiri, Berwirausaha atas Investasi Sendiri, Investasi dalam Negeri, tidak anti investasi asing, atas rasa cinta kemanusiaan sebagai sesama warga dunia.

Religius, Berwirausaha Mengabdi kepada Allah SWT, Toleran dalam beragama, mencintai sesama sebagai sesama Warga Bangsa atas rasa cinta kemanusiaan.

Nasionalis, Berwirausaha atas rasa Cinta Tanah Air, Penghargaan sebesar-besarnya kepada Pendiri Bangsa, Mendukung Pemerintah yang sah berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Dan berjihadlah kamu dijalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. dia Telah memilih kamu dan dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan… (Q:S:Al-haj j : 78)

“Dan sebagian dari mereka orang-orang yang berjalan di muka bumi, mencari sebagian karunia dari Allah” (QS aL-Muzammil ayat:20)

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu makan harta sesamamu dengan jalan yang bathil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu” (QS An-nisa ayat:29)

“Hai orang-orang yang beriman, penuhilah akad-akad perjanjian …” (QS Al-Maidah ayat:1)

“Sesungguhnya hanya Allah yang mengetahui apa yang akan terjadi atau yang akan kau dapat di hari esok” (QS al-Luqman ayat:34)